Latest News

Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Manchester United 29 Mei 2011

Senin, 06 Juni 2011 , Posted by patria at 23.52



Medusakick -Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Manchester United 28 Mei 2011, apa kabar penggila bola? medusakick.blogspot.com kali ini akan mencoba memprediksi Skor Akhir Final Liga Champions Barcelona vs Manchester United 28 Mei 2011.

Manchester United begitu Superior musim ini, mereka mampu tampil konsisten hingga akhir musim. Mereka belum pernah kalah sekali pun pada ajang ini. Musim ini mereka juga telah dinobatkan sebagai jawara Liga Inggris. Dengan berbekal kematangan yang mereka miliki, berat rasanya untuk bisa mengalahkan mereka. Di kubu Barcelona pun tak kalah Superior, terbukti mereka mampu kembali meraih gelar Liga Spanyol Musim ini. Meskipun sempat kalah atas Real Madrid pada partai final Piala Raja Spanyol, Barcelona masih tetap tampil konsisten hingga akhir musim ini.Nanti, kedua tim harus bertempur habis-habisan dalam partai Final Liga Cahmpion 2011.
http://3.bp.blogspot.com/_XzROevYeruQ/Sh0fghV9JlI/AAAAAAAAAAc/0Y4i03T2dOc/s400/bar%C3%A7a
Melihat sepak terjang kedua tim tersebut musim ini, rasanya berat untuk memberikan Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Manchester United 28 Mei 2011 . Namun bagi tim yang mampu menguasai pertandingan, maka mereka lah yang dapat mengangkat thropy Liga Champion 2011.





http://2.bp.blogspot.com/_14_U1ZyGmE4/Shv_OO6Al0I/AAAAAAAAAPc/vxHvAl-InZE/s400/05+27+--+Barca+vs+MU.jpg
Susunan Pemain Barcelona vs Manchester United:
Barcelona (4-3-3): Victor Valdes, Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Carles Puyol, Sergio Busquets, Xavi, Seydou Keita, Pedro, Lionel Messi, David Villa.
Manchester United: Van der Sar, Rafael, Evra, Ferdinand, Vidic,  , Giggs, park, Valencia, Nani, Rooney, Chicharito.


Melihat dari data dan dari rekor pertemuan kedua tim yaitu sama2 menang 3 kali dan draw 4 kali. Maka pertandingan nanti akan berlangsung ketat dan sengit.Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Manchester United 28 Mei 2011, MDSK memprediksi,pertandingan nanti akan menjadi milik Barcelona. SAYA berani bertaruh

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar